Posted on

Harga Wine Moscato

Harga wine moscato memang pas untuk kantong pemula. Tapi kenapa wine ini sangat populer di kalangan artis; sampai dibuat jadi lagu?

Bellissimo-Moscato
Bellissimo Moscato
Bellissimo-Moscato-Sparkling
Bellissimo Moscato Sparkling

Harga Wine Moscato Bellissimo

Harga wine Moscato Bellissimo hanya Rp 313.500. Selain harganya murah, wine ini juga memiliki rasa yang sangat bersahabat dengan pemula; bahkan dengan orang yang belum pernah minum wine sama sekali!

Bellissimo Moscato ini dibuat dengan style semi sparkling. Rasanya manis dan fruity; mengandung rasa buah pear, lychee dan peach. Aromanya harum, mengandung aroma buah lychee dan bunga melati. Di website ini, Bellissimo Moscato selalu masuk sebagai salah satu best seller sejak 2013.

Popularitas Bellissimo Moscato di Indonesia sedikit banyak dipengaruhi juga oleh meningkatnya popularitas Moscato di dunia internasional.   Bahkan Moscato telah menjadi salah satu sumber inspirasi bagi para artis R&B dan Hip-hop. Artis-artis pemenang Grammy Award seperti Kendrick Lamar, Ciara dan Drake menyebut-nyebut “Moscato” dalam lirik lagu yang mereka nyanyikan.

Siapa saja artis yang terinspirasi oleh Moscato? Apa kata mereka tentang Moscato?

1. Cocok untuk teman makan


“…when things get hard to swallow, we need a bottle of Moscato.”Ab-Soul Ft. Kendrick Lamar – Moscato
Moscato sangat fleksibel dengan makanan; bahkan bisa dihidangkan sebagai appetizer, main course atau dessert!
Sebagai appetizer, Moscato cocok untuk dihidangkan dengan Salad. Rasa segar dari sayuran mentah seperti wortel, paprika merah dan kuning, seledri dan bawang bombay sangat cocok dipadukan dengan rasa manis dan ringan dari Moscato.
Sebagai main course, Moscato cocok dengan Chinese food, spicy food (Indian, Thai, Vietnamese),ikan, ayam, kalkun, udang, lobster, kepiting dan juga bebek.
Sebagai dessert, Moscato bisa diminum begitu saja atau dihidangkan bersama dessert yang renyah dan rasanya agak manis seperti Biscotti. Rasa dan aroma Moscato yang fruity juga membuatnya cocok untuk dihidangkan dengan dessert berbahan dasar buah seperti Cherry Pie atau Sorbet.

2. Cocok untuk santai

“…Let Me ease your mind ‘cuz im sensin’ there’s some tension (Woah). It’s just me, you, this Moscato. The best type of intervention” ~Roscoe Dash – Moscato

Mocato bukan hanya cocok untuk dinikmati sambil makan sesuatu. Moscato juga cocok untuk diminum begitu saja tanpa makanan atau camilan pendamping.

Moscato bisa dinikmati kapan pun anda punya waktu santai, baik itu pagi, siang, sore atau pun malam. Apa pun yang anda lakukan baik itu ngobrol, nonton film, baca buku atau kegiatan lainnya,; akan jadi lebih santai kalau anda melakukannya sambil menikmati segelas Moscato dingin!

harga wine moscato

3. Cocok untuk Pesta

“…It’s a celebration Clap clap bravo!Lobster and shrimp and a glass of moscato!”Drake – Do it now

Sparkling wine memang sangat cocok untuk pesta. Gelembung-gelembungnya membuat rasa “dinamis dan meriah” di mulut; sesuai dengan suasana pesta. Tapi kadang gelembung-gelembung itu bisa membuat beberapa orang merasa seperti “masuk angin” sehingga bisa bersendawa (seperti kalau kebanyakan minum soda).

Untuk menghindari hal ini, maka Moscato bisa menjadi pilihan tepat. Tuangkan Moscato ke dalam gelas Champagne dan anda dapat merasakan sensasi “dinamis dan meriah” tanpa takut”masuk angin”.
Dan karena harganya jauh lebih murah daripada harga-champagne, maka tidak perlu dana yang terlalu besar untuk menyediakan Moscato sebagai minuman pesta

4. Cocok untuk clubbing

“…If I’m sippin’ in the club “Mix Moscato”;Ciara feat. Nicki Minaj – I’m Out

Ketika anda pergi clubbing, anda akan banyak bergerak (berdansa) mengikuti hentakan musik. Minuman keras seperti vodka atau whiskey akan membuat kepala terasa berat. Beer akan membuat anda bolak balik ke toilet. Cognac akan membuat dompet anda bolong.

Segelas atau dua gelas Moscato tidak akan membuat kepala terasa berat; anda tetap bisa menikmati musik dalam keadaan sadar (tidak membuat gerakan-gerakan yang membuat anda terlihat konyol).
Moscato tidak akan membuat anda bolak balik ke toilet seperti kalau anda minum beer. Harga wine Moscato juga tidak membuat dompet bolong seperti kalau anda beli Cognac (harga segelas Cognac di club mungkin sama dengan harga 3 gelas Moscato).

Jadi bila lain kali anda pergi clubbing, tidak ada salahnya bila anda pesan Moscato saja!

5. Cocok untuk Suasana Romantis

“…between the sweetness of your love and the sweetness of this Moscato we been sipping. You got old school feeling young again baby. That’s why tonight I’m gonna spoil you baby” Bigg Robb – Moscato Love

Bagaimana pun kerasnya anda berusaha, suasana tidak akan jadi romantis bila anda tegang atau gugup.
Sebotol Moscato akan membuat anda berdua lebih rileks dan suasana hati lebih gembira. Keadaan seperti itu akan membantu anda berdua untuk lebih menikmati momen-momen indah. Dan karena Moscato memiliki kandungan alkohol yang rendah, sebotol Moscato untuk berdua tidak akan membuat anda “hilang kesadaran”; tidak ada momen yang terlupakan!

6. Cocok untuk Simbol Status

“…This right here is my new Lambo. Yellow on black with the yellow for Deonto. Pull up with a yellow bone sippin on Moscato …” ~ Pretty Boy Swag (Remix)” by Soulja Boy feat Gucci Mane

.Artis R&B dan Hip-hop memang suka pamer kekayaan. Dalam lirik tersebut di atas, sang artis pamer bahwa dia punya mobil Lamborghini baru dan bahwa dia minum Moscato. Artinya meskipun harga wine Moscato sebenarnya masih jauh lebih murah daripada harga Champagne ekslusif, tapi dia menganggap bahwa Moscato masih “pantas” untuk dipamerkan.

Mungkin saja anda kurang setuju dengan pandangan tersebut karena anda tidak suka pamer. Tapi kenyataannya memang untuk sebagian orang, minum Moscato bisa jadi simbol status.

Masih ada banyak artis lain yang juga terinspirasi oleh Moscato. Mereka adalah Eminem, Lil Kim, Ariana Grande dll. Meskipun liriknya berbeda, tapi tetap saja mengandung salah satu dari keenam poin yang sudah disebutkan di atas. Apakah anda juga tertarik untuk mencoba Moscato?