Posted on

Harga Wine Chile

Harga wine Chile dan keterangan tentang produk mana yang rasanya manis bisa anda dapatkan di sini. Pesan sekarang, Free Delivery!

harga wine chile

Harga Wine Chile

Daftar harga wine Chile dan juga wine dari 12 negara lainnya bisa anda dapatkan di website ini. Ada lebih dari 700 merk wine yang tersedia untuk anda.

Dibandingkan dengan Perancis, Italia dan Spanyol, Chile bisa dikatakan sebagai “pemain baru” dalam hal produksi wine. Bila Perancis, Italia dan Spanyol sudah memproduksi wine sejak awal masehi, maka Chile baru mulai memproduksi wine sejak abad ke -16. Karena itu wine dari Chile dikatakan sebagai wine dari “new world” bersama-sama dengan wine dari USA, Argentina, Australia, New Zealand, South Africa dan juga Indonesia.

Meskipun demikian, bukan berarti kualitas wine dari Chile tertinggal jauh dari di belakang wine Perancis, Italia dan Spanyol. Berlin Wine Tasting 2004 adalah salah satu contoh yang membuktikan hal ini. Wine Chile yang menggunakan anggur Cabernet meraih posisi pertama dan kedua, mengalahkan wine dari Perancis dan Italia.

Pada kompetisi Berlin Wine Tasting tahun berikutnya, 5 dari 7 wine terbaik adalah produksi Chile.  Sementara itu pada Tokyo Wine Tasting 2006, 4 dari 5 wine yang mendapat ranking paling tinggi adalah produk Chile.

Kesuksesan Chile dalam memproduksi wine yang berkualitas tinggi membuat Chile menjadi eksportir wine terbesar nomor 5 di dunia. Selain kualitasnya yang tinggi, harga wine Chile juga relatif lebih murah daripada wine Perancis dan Italia.

Salah satu produsen wine Chile yang paling terkemuka saat ini adalah Montes. Harga wine Chile merek Montes relatif lebih terjangkau daripada harga wine Perancis. Banyak di antara produk Montes yang mendapat rating “very good” dari Robert Parker; pakar wine nomor 1 di dunia. Bahkan ada juga yang mendapat rating “outstanding”; contohnya Montes Folly Syrah 2006.

Bila anda suka sweet wine, maka Montes menyediakan Late Harvest Gewurztraminer 2011 untuk anda. Silakan KLIK DI SINI untuk PAKET HEMAT sweet wine.

Selain Montes, masih ada Casa Marin. Bila anda menyukai Australian Riesling, maka anda juga akan menyukai Casa Marin Miramar Vineyard Riesling 2009. Wine ini cocok untuk dipadukan dengan seafood; misalnya cumi bakar.

Vina Ventisquero juga tidak ketinggalan dalam menyumbangkan wine yang terbaik dari Chile. Vina Ventisquero Grey Cabernet Sauvignon 2009 harganya cuma Rp 488.000,-, cocok bagi anda yang suka dengan beef.