Posted on

Harga Wine Austria

Harga wine Austria yang diproduksi oleh Best Sweet Wine Maker 2010 – 2013 bisa anda lihat di sini. Rasanya memang nikmat!

harga wine austria

Harga Wine Austria: Yang Mana Yang Paling Manis?

Austria masuk dalam kategori “Old World” bersama-sama dengan Perancis, Italia, Spanyol dan negara-negara Eropa lainnya. “Old World”  yaitu wilayah yang dianggap sudah berabad-abad lebih dahulu menghasilkan wine daripada negara-negara seperti Australia, New Zealand, dll.

Sebagai produk dari “Old World” sebenarnya wajar bila harga wine Austria mahal. Tapi khusus untuk anda, harga wine Austria  yang kami tawarkan ini sangat terjangkau; berkisar antara Rp 500ribuan hingga Rp 900ribuan saja.

Merek-merek yang tersedia adalah Arachon T.FX.T, Juris, Hans Tshida Angerhoff, Huber dan Leth. Setiap pembelian akan mendapatkan FREE DELIVERY (wilayah Jakarta). No minimum order!

Bila anda suka sweet wine, maka anda harus mencicipi produk-produk Hans Tshida Angerhoff.  Wine maker dari Austria ini adalah peraih penghargaan  “Sweet Wine Maker of The Year 2013” dari International Wine Challenge, London.

Kompetisi itu sendiri  telah berlangsung selama 30 tahun. Penghargaan yang diraih oleh Hans Tschida adalah penghargaan diraih empat tahun berturut-turut.

Produk Hans Tschida yang kami tawarkan untuk anda tersedia dalam 3 style:

  • Muskat Ottonel
  • Beerenauslese (BA; hanya kalah manis dari TBA)
  • Trockenbeerenauslese (TBA; paling manis dari antara semua wine)

Ketiga wine tersebut sangat cocok dijadikan sebagai dessert wine. Produk terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Hans Tschida Angerhoff Chardonnay TBA 2005 yang mendapat skor 92 (Outstanding) dari Robert Parker. Dan karena kandungan alkoholnya hanya berkisar antara 10%, maka relatif aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja.

Bila anda tidak begitu menyukai wine yang manis, maka anda bisa pilih Leth Gruner Veltliner Kabinett Klasikk 2010. Kabinett adalah style wine yang “off dry” yang kira-kira artinya “manis sedang”.  Ini adalah wine yang bisa anda simpan sebagai koleksi karena semakin lama disimpan, rasanya semakin nikmat.

KLIK DI SINI untuk mengetahui bagaimana cara menyimpan wine dengan benar.

Untuk anda yang ingin mencicipi wine yang benar-benar khas dari Austria tapi tidak manis, maka anda harus mencoba Huber Gruner Veltliner Terassen 2012. Produk ini dibuat dari anggur Gruner Veltliner ; khas wilayah Austria. Anggur ini juga ditanam di Slovakia dan Czech Republic; tapi jumlahnya tidak sebanyak di Austria.

Gruner Veltliner adalah wine yang cukup fleksibel dalam hal food pairing. Anda yang menyukai Sauvignon Blanc akan menyukai style ini.

Ingin dapat DISKON harga wine Austria? Daftarkan diri anda sebagai member dan nikmati banyak benefit yang akan kami berikan.

Bagi penggemar wine yang sudah berpengalaman, kami rekomendasikan Arachon T.FX.T. Style yang tersedia adalah blaufrankisch, yaitu red wine dengan rasa tannin (asam-sepat) yang kuat. Blaufranskisch itu sendiri dibuat dari anggur yang ditanam di wilayah Eropa Tengah termasuk Austria, Jerman, Czcech, Slovakia, Slovenia dan Hungaria.

Blaufranskich cocok dinikmati bersama daging domba atau daging sapi panggang.

Bila anda adalah pemula, kami sarankan untuk mencoba Juris Pinot Noir Selection 2011 karena kadar tannin-nya rendah.