Daftar Harga Wine

Daftar harga wine yang enak, yang manis, yang mewah bisa anda lihat di sini. Pesan sekarang, terima di tempat 1 x 24 jam setelah pembayaran!

Daftar Harga Wine Best Seller

Saat anda melihat ratusan produk dalam daftar harga wine di website ini, mungkin anda bertanya “Mana yang paling enak?” Jawabannya bisa anda lihat sendiri dalam artikel tentang wine terenak. Bila anda juga membutuhkan bantuan untuk memilih jenis wine untuk pemula, kami juga sudah menyiapkan artikel khusus untuk itu.

Website ini memang lebih dari sekedar sumber informasi tentang harga red wine, harga white wine, harga champagne dan lain-lain. Website ini juga berbagi banyak pengetahuan yang kami kumpulkan dari berbagai sumber; misalnya dari WineSpectator.com. Anda bisa menggunakan website ini belajar tentang wine (cara memilih, cara menikmati dan cara menyimpannya).

Dari ratusan produk dalam daftar harga wine yang kami jual, 10 produk yang menjadi best seller tahun 2017 adalah:

[read more=”Click here to Read More” less=”Read Less”]

  1. Capel Vale Debut Cabernet Merlot (Australia) Rp 602,250.-

Capel Vale Debut Cabernet Merlot

Inilah produk terlaris selama 2017. Capel Vale Debut Cabernet Merlot adalah Australian red yang fruity dan easy drinking, dengan tannin yang cukup bersahabat untuk pemula (tidak terlalu sepat).

Harganya wajar dan sangat direkomendasikan oleh James Halliday; pakar Australian wine paling berpengaruh di dunia.

  1. Cape Discovery Shiraz (Indo – Australia) Rp 313,500.-

Cape Discovery Shiraz

Cari red wine murah meriah? Silahkan coba Cape Discovery Shiraz! Produk ini bisa masuk kategori best seller karena meskipun harganya murah, kualitasnya mirip Australian Shiraz.

Cape Discovery Shiraz mengandung aroma raspberry, cherry, lawang, asap kayu dan rempah-rempah. Teksturnya terasa kental di mulut dengan tannin yang kuat dan after taste yang lumayan lama.

Seteguk Cape Discovery Shiraz bisa membersihkan rasa gajih yang biasanya tinngal dalam mulut setelah anda makan sate kambing, sop kambing atau kambing guling.

  1. Bellissimo Dolce Rosso (Indo – Australia) Rp 313,500.-

Bellissimo Dolce Rosso

Bellissimo Dolce Rosso sangat populer sebagai red wine paling cocok untuk orang yang belum pernah minum red wine sama sekali. Harganya murah, rasanya bersahabat untuk pemula.

Semi sparkling red wine ini disebut sebagai produk Indo – Australia. Dibuat dari buah anggur yang tumbuh di Margaret River, Australia lalu diolah jadi wine di Singaraja, Bali. Rasanya manis seperti paduan buah plum, cherry dan anggur.

  1. Domaine Chanson Beaujolais Village (France) Rp 613,550.-

Domaine Chanson Beaujolais Village

“Beaujolais” adalah suatu wilayah penghasil wine yang terletak di sebelah Selatan Burgundy, Perancis. Wilayah ini terkenal sebagai penghasil Gamay yang rasa dan kualitasnya mirip dengan Pinot Noir dari Burgundy, tapi harganya (biasanya) jauh lebih murah.

Ada 3 kelas dalam klasifikasi wine dari Beaujolais di mana “Beaujolais Village” masuk dalam klasifikasi “middle class”.

Dengan kualitas yang demikian tapi harganya terjangkau, wajar bila Domaine Chanson Beaujolasi Village sangat populer. Produk ini food friendly; cocok dengan white meat, red meat dan bahkan cocok dengan daging ikan.

  1. Attems Pinot Grigio (Italy) Rp 654, 875.-

Attems Pinot Grigio

Italian white ini adalah pilihan tepat untuk pecinta sea food. Rasa apel hijau, apricot, jahe dan basil dengan tingkat keasaman dan rasa mineral yang seimbang membuatnya cocok untuk menikmati kepiting, udang, lobster, kerang atau tiram. Aromanya yang seperti apel hijau, jeruk nipis dan basil (selasih) akan menambah selera makan.

  1. Stonecross Merlot Pinotage (South Africa) Rp 413,450.-

Stonecross Merlot Pinotage

South African red ini memiliki tekstur medium body dengan rasa fruity seperti cherry, strawberry, prune, plum dan juga sedikit mint. Meskipun tannin-nya lumayan keras, after taste enak (fruity) dan tinggal lumayan lama di lidah.

Produk ini memiliki harga terjangkau; bahkan termasuk salah satu yang paling murah di website ini. Wajar bila produk ini duduk di posisi keenam dari best seller tahun 2017.

  1. Cape Discovery Cabernet Merlot 375ml (Indo – Australia) Rp 201,100.-

Cape Discovery Cabernet Merlot 375ml

Inilah satu-satunya produk dengan botol ukuran “Half” (375 ml) yang berhasil masuk dalam Top 10 Best Seller 2017 di website ini. Produk ini populer karena harganya murah, kualitasnya setara dengan Cabernet Merlot dari Australia dan ukurannya pas untuk dinikmati sendiri atau berdua saja.

Warnanya merah gelap dengan kandungan aroma black currant, plum dan blackberry. Teksturnya medium body (tidak begitu pekat) dengan rasa tannin yang juga tidak begitu keras. Mengandung rasa black currant, plum dan juga ada rasa kayu ek.

  1. The Elements Cabernet Sauvignon (South Africa) Rp 345,000.-

The Elements Cabernet Sauvignon

Populer karena paket promo “Wednesday is Wine’s Day” di mana pembelian 2 botol produk ini akan mendapat diskon besar; padahal harga per botolnya itu sendiri sudah murah!

Sebagai referensi, produk ini pernah jadi hidangkan “free flow” (bebas nambah) dalam penerbangan maskapai KLM dari Amsterdam – Bangkok.

  1. Huber Gruner Veltliner Riesling Terassen (Austria) Rp 576,000.-

Mungkin anda belum pernah dengar “Grüner Veltliner”. White wine ini adalah produk khas dari Austria dan memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan Sauvignon Blanc.

Produk ini bisa populer di website kami karena rasanya yang cocok dinikmati bersama masakan Asia yang menggunakan banyak bumbu rempah seperti Indian atau Thai.

Warnanya kuning dengan nuansa kehijauan. Teksturnya terasa agak kental di lidah (medium body). Mengandung perpaduan rasa jeruk limau, jeruk lemon, jeruk Bali dan nectarine.

  1. Planeta La Segreta Rosso (Italy) Rp 459,125.-

Red wine dari Sicily, Italy ini memiliki tekstur yang medium body (agak kental) dengan rasa yang dry dan fruity. Lebih cocok untuk penggemar wine yang sudah berpangalaman. Wine Spectator memberikan Skor “Very Good” untuk vintage 2013 dan 2014 dari produk ini.

Daftar Harga Wine Yang Kami Rekomendasikan tahun 2018:

Beberapa produk yang kami perkirakan akan masuk best seller tahun 2017:

1. Medici Ermete Lambrusco Grasparossa Dolce (Italy) Rp 406,925.-

Medici Ermete Lambrusco Grasparossa Dolce

Italian semi-sparkling red ini adalah “upgrade” dari Bellissimo Dolce Rosso. Bila anda suka Bellissimo Dolce Rosso, maka anda akan lebih suka lagi dengan produk yang ini karena lebih fruity dan manisnya lebih lembut.

2. Codorníu Clasico Brut (Spain) Rp485,225.-

Codorníu Clasico Brut

Tiga style utama dari sparkling wine adalah Champagne (Perancis), Prosecco (Italia) dan Cava (Spanyol). Bila dibandingkan dengan Prosecco, Cava adalah yang paling mirip dengan Champagne dalam hal tekstur, rasa dan kualitas. Jadi bila anda ingin produk mirip Champagne tapi harga jauh lebih murah, kami sarankan anda pilih produk yang ini saja!

3. Gerard Bertrand Reserve Speciale Merlot (France) Rp 488,488.-

Gerard Bertrand Reserve Speciale Merlot

Teksturnya medium body dengan rasa fruity. Produk ini cocok untuk anda yang ingin beli red wine Perancis dengan harga terjangkau. Rasa tannin-nya tidak terlalu sepat!

4. Montes Late Harvest Gewurztraminer (Chile) Rp 515.675

Montes Late Harvest Gewurztraminer

Meskipun belum pernah masuk dalam Top 10 Best Seller di website ini, Montes Late Harvest Gewürtaminer tidak pernah tertinggal jauh dari 10 wine paling laku. Itu artinya produk ini cocok untuk anda coba.

Sweet wine dari Chile ini adalah produk yang paling cocok untuk dibawa piknik! Ukurannya pas, rasa manisnya pun pas untuk semua orang!

5. Wine Starter Kit (Indo – Australia) Rp 498,000.-

wine starter kit

Inilah produk yang cocok untuk anda yang ingin mempelajari perbedaan antara red wine, white wine dan rosé wine. Harga paket ini jauh lebih murah daripada kalau anda beli 1 botol red, 1 botol white dan 1 botol rosé.

Daftar wine selengkapnya bisa anda lihat pada laman Shop (klik di bagian atas website ini).

daftar harga wine

Daftar Harga Wine Diskon

Harga yang anda lihat tadi di atas adalah harga eceran. Bila anda ingin harga wine yang lagi promo, maka anda bisa melihatnya pada kategori promo. Kami menyediakan promo mingguan dan juga promo bulanan yang selalu berganti-ganti sesuai dengan persediaan yang ada.

Kami juga menyediakan harga khusus bila anda ingin beli banyak atau bila anda ingin jadi regular customer (pembelian rutin). Apabila anda adalah pemilik atau manager hotel, restoran dan kafe maka harga khusus ini sangat bermanfaat untuk anda. Silahkan pilih produk mana yang anda inginkan dari website ini (jangan tanyakan produk yang tidak ada di website), lalu hubungi kami untuk melakukan negosiasi. Bila anda berlokasi di DKI Jakarta atau sekitar wilayah Serpong, maka anda akan mendapatkan layanan gratis ongkos kirim.  

[/read]