Posted on

Jual Wine Murah Untuk Party

Jual wine murah untuk party dengan harga diskon. Tersedia sweet wine, red wine, white wine dan Champagne. Siap antar 1 x 24 jam.

Jual Wine Murah

Di Indonesia ada ratusan merek wine yang dijual. Kami sendiri punya 470 merek dari 12 negara. Tapi produk yang manakah yang paling tepat untuk party? Bagaimana cara memilih wine untuk party? Berapa budget yang harus disediakan? Baca penjelasannya di bawah ini.

Menghitung Jumlah Kebutuhan

Ukuran standard internasional untuk botol wine adalah 750ml, cukup untuk 5 – 6 gelas. Selama pesta, biasanya rata-rata orang minum 2 – 3 gelas. Artinya setiap 1 botol wine cukup untuk 3 orang.

Jual Wine Murah Untuk Party Paket Wednesday is Winesday

Style Wine Yang Dibutuhkan

Sesuaikan style wine yang akan anda beli dengan jenis party yang akan anda adakan.

  • Wedding, promosi jabatan, menang tender dan perayaan lainnya bisa menggunakan Champagne atau Sparkling Wine. Private party, gala dinner dan barbecue bisa menggunakan campuran red wine dan white wine.
  • Untuk pembukaan, ada baiknya bila tamu-tamu diberi segelas Moscato sebagai welcoming drink. Dan setelah hidangan utama habis disantap, ada baiknya bila anda menghidangkan Late Harvest Gewurztraminer, Samling Beerenauslese (BA) atau Sauternes sebagai dessert wine.
  • Untuk party pada siang atau sore hari, pilihlah wine dengan kadar alkohol rendah. Contoh wine yang cocok untuk party seperti ini adalah Moscato dan Lambrusco.
  • Bila tamu-tamu anda kebanyakan adalah pemula (belum terbiasa) minum wine, maka ada baiknya anda pilih Traminer Riesling (white wine yang rasanya agak manis). Untuk red wine bisa pilih Pinot Noir atau Merlot yang tidak terlalu sepat. Ketiga style wine tersebut rasanya cukup “ringan”; mudah diterima oleh orang Indonesia, jadi bisa dinikmati oleh siapa saja

Food Pairing

Party akan terasa lebih berkesan bila minuman yang dihidangkan rasanya cocok dengan makanan yang dihidangkan. Beberapa tips yang kami sarankan adalah:

  • Bila yang dihidangkan adalah makan ringan yang asin, misalnya kripik kentang, buttered pop corn atau deep fried calamari, maka pilihlah sparkling wine atau Champagne dengan style “Brut” (dry)
  • Bila yang dihidangkan adalah daging yang terasa berlemak, pilih red wine yang dry seperti Cabernet Sauvignon atau Shiraz. Tapi bila kedua wine itu terasa “terlalu dry”, tidak ada salahnya bila anda pilih Cabernet Merlot
  • Bila yang dihidangkan adalah Chinese Food (cocok dengan lidah hampir semua orang Indonesia), maka wine paling cocok adalah Riesling; terutama dari Australia, yaitu yang rasanya off dry (ada sedikit rasa manis)

Jual Wine Murah Untuk Party

Silahkan KLIK PADA GAMBAR di bawah ini dan dapatkan harga promo untuk Italian sparkling wine yang kami rekomendasikan untuk pesta anda.

Jual Wine Murah Untuk Party Sparkling Saturday