Posted on

Harga Wine New Zealand

Harga wine New Zealand MURAH dengan bonus FREE DELIVERY bisa didapatkan di sini! Dibuat dari anggur ORGANIK! Bagus untuk kesehatan!

harga wine new zealand

Harga Wine New Zealand

Anggur organik adalah buah anggur yang dibudidayakan secara alami. Wine yang dibuat dari buah anggur organik disebut sebagai organic wine. Bagi sebagian orang yang sangat perduli terhadap kesehatan, organic wine dianggap lebih baik daripada wine biasa karena tidak mengandung sisa-sisa zat kimia seperti pestisida, fungisida, herbasida, dsb.

Contoh organic wine adalah Woollaston; produk wine dari New Zealand. Wine ini dibuat dari buah anggur organik yang ditanam di wilayah Nelson. Selain Central Otago dan Kapiti Coast, Nelson adalah wilayah penanaman anggur terbaik di New Zealand. Sejak bulan Maret 2011, kebun anggur yang dikelola oleh Woollaston telah mendapat kode sertifikasi organik BIO-GRO 5089 dari pemerintah New Zealand.

Biasanya produk-produk organik memiliki harga yang jauh lebih mahal daripada produk biasa. Tapi tidak demikian dengan Wollaston. Harga wine New Zealand ini cukup terjangkau.

Woollaston tersedia dalam pilihan style Sauvignon Blanc, Pinot Gris, Riesling dan Pinot Noir. Favorite kami adalah Woollaston Riesling 2010. Kami biasa meminumnya sambil makan keju Gouda. Perpaduan rasa gurih keju dengan rasa asam-manis dari Riesling ini terasa begitu pas di lidah. Anda juga harus mencobanya!

Bila anda ingin wine dengan kualitas tinggi, baik untuk kesehatan tapi harganya murah maka Woollaston adalah wine yang paling tepat untuk anda. Robert Parker; pakar wine kenamaan dunia; memberi nilai rata-rata “Very Good” untuk keempat wine style Woollaston yang kami jual.

KLIK DI SINI bila anda ingin Sweet Wine

Woollaston Sauvignon Blanc 2011 beraroma buah limau yang segar, bercampur dengan aroma buah-buahan tropis. Wine memiliki karakteristik “long finish” (rasanya bertahan lama di mulut setelah anda meminumnya). Wine ini cocok dengan hampir segala jenis hidangan sea food, terutama dengan tiram segar dan sashimi.

Selain organic wine, kami juga menjual produk conventional wine dari New Zealand. Produk yang  kami jual adalah Felton Road dan Ohau Gravels. Harga wine New Zealand ini kami tawarkan mulai dari Rp 400ribuan sampai Rp 1jutaan.

Bila anda menginginkan red wine dari New Zealand, maka yang menjadi rekomendasi kami untuk anda adalah Felton Road Bannockburn  Pinot Noir 2010.  Wine ini mendapat skor 91 (outstanding) dari Robert Parker.