Posted on

Harga Wine Lambrusco

Harga wine Lambrusco (semi-sparkling red wine) impor dan lokal cuma ada di sini. Harga sudah termasuk FREE DELIVERY area Jakarta & Serpong.

Harga Wine Lambrusco

Sebelum membahas mengenai harga wine Lambrusco di Jakarta, ada baiknya bila anda mengenal lebih jauh tentang Lambrusco, dan apa yang membuatnya menjadi salah satu wine style yang paling banyak dicari orang. Bila anda tertarik untuk beli, silahkan langsung klik saja pada gambar botolnya.

Lambrusco adalah nama tipe red wine dari Italia yang dibuat dari buah anggur dengan nama sama. Karakteristik Lambrusco adalah frizzante (semi-sparkling), light-bodied (agak encer) dengan kadar alkohol sekitar 11% atau lebih rendah.

harga-wine-lambrusco-grasparossa

Lambrusco memiliki warna merah terang; tidak pekat seperti red wine biasa. Ketika dituang ke gelas, gelembung-gelembung udaranya naik ke permukaan, lalu perlahan-lahan mengendap dan meninggalkan lingkaran busa tipis berwarna putih. Indah sekali!

Lambrusco  sangat cocok untuk pemula atau anda yang belum pernah minum wine.  Bila anda ingin Lambrusco yang rasanya manis, pilihlah produk bertanda “Dolce”. Bila anda ingin yang rasanya tidak manis, pilih produk bertanda “Secco”.

Lambrusco; Dolce atau Secco; biasanya dihidangkan dingin, nikmat sekali bila cuaca sedang panas. Karena itu Lambrusco sangat cocok untuk acara piknik, dihidangkan bersama pizza, pasta dengan saus tomat, ice cream atau makanan lain yang agak manis. Lambrusco memiliki kadar alkohol yang rendah sehingga cocok juga untuk acara keluarga.

Lambrusco Italia

Negara asal Lambrusco adalah Italia dan salah satu Lambrusco terbaik yang tersedia di Indonesia adalah Medici Ermete; salah satu produsen Lambrusco terbesar di Italia.

harga wine lambrusco reggiano

Produk Medici Ermete yang paling banyak dibeli orang adalah Medici Ermete Lambrusco Grasparossa Dolce. Rasanya manis dan fruity, cocok untuk dinikmati bersama beef teriyaki atau lasagna.

harga wine lambrusco sorbara

Selain Grasparossa Dolce, Medici Ermete juga mengeluarkan tipe Reggiano Dolce. Tipe ini juga manis, tapi kadar alkoholnya sedikit lebih rendah daripada Grasparossa Dolce.

Sedangkan tipe lain; Medici Ermete Lambrusco Sorbara Secco; rasanya tidak manis. Tapi bila anda suka makan ayam bakar, maka Lambrusco tipe ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Semua tipe Medici Ermete dijual dengan harga cuma Rp 385.450 saja

Lambrusco Indo-Australia

harga-wine-lambrusco-bellissimo

Sejak tahun 2014, Indonesia juga sudah bisa menghasilkan Lambrusco! Cape Discovery; yang juga menghasilkan Bellissimo Moscato; membuat Lambrusco dari buah anggur yang ditanam di Australia lalu diolah di Singaraja, Bali.

Bellissimo Dolce Rosso memiliki rasa yang lebih manis daripada Medici Ermete Lambrusco Sorbara Secco. Produk ini juga memilik kandungan alkohol yang lebih rendah; hanya 9%; dengan aroma black currant, cherry, plum dan black berry.

Bila anda suka wine yang rasa manis, maka anda harus coba produk yang ini! Harganya cuma Rp 313.500; Free Delivery untuk wilayah Jakarta. Murah bukan?