Posted on

Harga Wine Bali

Harga wine Bali paling enak bisa anda lihat di sini. Dibuat dengan konsep produksi micro-winery, rasa dan kualitasnya setara wine Australia!

Harga Wine Bali Paling Enak

Micro-winery adalah produsen wine yang menggunakan buah anggur dari tempat lain. Anggur tersebut lalu diproses jadi wine di fasilitas dan peralatan milik sendiri (metoda ini dilakukan di seluruh dunia, bahkan di Perancis sekalipun). Karena tidak direpotkan dengan pengurusan vineyard (kebun anggur) maka micro-winery bisa fokus pada teknik pembuatan wine yang benar-benar cocok dengan target pasarnya.

Contoh wine hasil micro-winery adalah Cape Discovery dan Bellissimo. Kedua merk wine tersebut dibuat menggunakan buah anggur dari Margaret River, Australia, yang merupakan salah satu wine region (daerah penghasil anggur) yang populer di dunia. Buah anggur import tersebut lalu diproses di Singaraja, Bali sehingga menjadi wine Bali.

harga wine bali

Cape Discovery dan Bellissimo sama-sama ditujukan untuk konsumen di Indonesia yang menginginkan wine dengan standar mutu internasional tapi harganya murah. Perbedaannya adalah semua varian Cape Discovery memiliki rasa “dry” (tidak manis) sedangkan semua varian Bellissimo memiliki rasa yang manis.

Berdasarkan pengalaman kami mencicipi beberapa wine Bali yang ada, memang Cape Discovery dan Bellissimo lebih enak daripada wine Bali lainnya.

Harga wine Bali merk Cape Discovery dan Bellissimo adalah Rp 313.500 per botol. Dibandingkan dengan harga wine Bali merk lain, harga ini memang sedikit lebih tinggi. Tapi karena rasa dan kualitasnya setara dengan wine dari Margaret River, Australia, maka harga wine Bali Cape Discovery dan Bellissimo terasa murah! (Sebagai perbandingan, harga paling murah untuk wine yang diimpor dari Margaret River, Australia, adalah sekitar Rp 500ribuan).

harga wine bali bellissimo

Cape Discovery dan Bellissimo sama-sama cocok dengan hidangan lokal Indonesia. Berikut ini beberapa hidangan lokal yang bisa anda coba sambil minum Cape Discovery atau Bellissimo:

  • Cape Discovery Sauvignon Blanc dengan sate Padang
  • Cape Discovery Chardonnay dengan martabak
  • Cape Discovery Rosé dengan gulai kepala kakap
  • Cape Discovery Brut Cuveé dengan ayam goreng
  • Discovery Shiraz dengan kambing guling
  • Bellissimo Moscato dengan mie goreng
  • Bellissimo Dolce Rosso dengan ayam asam manis

Cape Discovery juga tersedia dalam kemasan 375ml (setengah ukuran botol biasa) dengan harga Rp 201.100 saja; cocok untuk anda yang ingin coba-coba dulu!

Tertarik untuk mencoba? KLIK DI SINI