Posted on

Harga Wine Argentina

Harga wine Argentina yang rasanya enak cuma Rp 300ribuan. Tapi tahukah anda apa yang membuat wine Argentina cocok untuk pemula?

harga wine argentina

Harga Wine Argentina

Bila anda berencana untuk mengadakan pesta barbecue dan mengundang teman-teman atau saudara anda, maka buatlah suasana menjadi lebih semarak dengan red wine! Daging steak yang anda bakar akan terasa semakin nikmat karena red wine yang anda hidangkan.

Wine yang paling cocok untuk pesta barbecue adalah Malbec. Meskipun sebenarnya berasal dari Perancis, Malbec sudah dianggap sebagai wine lokal Argentina. Red wine ini cocok dengan segala jenis daging merah (red meat).

Malbec sangat cocok bagi para pemula atau bagi anda yang belum pernah minum red wine. Rasa tannin (pahit dan sepat) pada Malbec tidak begitu keras. Saat anda meminumnya, Malbec ini terasa hangat, lembut dan ada sedikit rasa manis di dalam mulut anda.

Malbec yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Kaiken Malbec. Kaiken dikembangkan oleh para ahli yang berpengalaman dalam memproduksi wine Chile dan wine California. Anggur yang digunakan adalah anggur Malbec yang ditanam di wilayah Mendoza. Mendoza itu sendiri dikenal sebagai penghasil Malbec dengan kualitas sangat tinggi. 80% dari wine Argentina diproduksi di daerah ini.

Bila anda ingin merasakan wine yang nikmat, cocok untuk pemula dan harganya murah, maka anda harus mencoba Kaiken Malbec!

Kaiken Malbec rasanya sangat nikmat (skor RP 89 alias “Very Good”)  tapi harganya sangat murah. Harga wine Argentina ini hanya Rp 389.100,- per botol. Anda pasti akan menyukainya karena Kaiken Malbec memang cocok untuk lidah orang Indonesia. Anda bisa menikmati segelas Kaiken Malbec sambil makan Lemon Risotto (mirip nasi lemak) pakai Tempe.

Bila anda ingin Malbec kelas premium, anda bisa pesan Ultra Malbec.

Selain Malbec, Kaiken juga memproduksi Cabernet Sauvignon. Bila anda sudah terbiasa dengan Cabernet Sauvignon dari Australia, maka anda akan menyukai Kaiken Cabernet Sauvignon karena karakteristiknya agak mirip. Ada juga Kaiken Ultra Malbec yang merupakan versi premium dari Kaiken Malbec.