Posted on

Harga Champagne

Harga Champagne berbagai merk bisa anda lihat di sini. Pesan sekarang, siap diantar dalam 1×24 jam setelah pembayaran. FREE DELIVERY Jakarta!

Harga Champagne

Bila anda memasukkan kata kunci harga champagne di mesin pencari (Google, Bing, dsb) mungkin anda akan dibuat bingung dengan iklan orang yang menjual “Champagne Umur Tua”, “Champagne VSOP”, “Champagne Remy Martin” dsb. Memangnya apa yang salah? Mari kita belajar tentang Champagne!

Pertama-tama harus dipahami dulu bahwa Champagne adalah nama lokasi penanaman anggur di Perancis. Anggur dari lokasi ini digunakan untuk membuat sparkling white wine yang disebut “Champagne”. Hanya sparkling white wine yang menggunakan buah anggur dari Champagne (dan diolah dengan metode tertentu) yang boleh disebut “Champagne”. Itulah sebabnya tidak ada sparkling white wine dari daerah lain yang berhak menyebut dirinya sebagai “Champagne”

VSOP adalah standar kualitas terbaik untuk Cognac (Brandy). Sama seperti wine, Cognac juga dibuat dari anggur. Meskipun demikian anggur yang digunakan adalah anggur yang dianggap tidak sesuai standar untuk membuat wine. Proses pembuatan Cognac pun berbeda dengan pembuatan wine. Karena itu Cognac tidak bisa disamakan dengan wine.

Lalu bagaimana dengan “Champagne Umur Tua”? Memang ada anggapan semakin tua umur wine, semakin nikmat rasanya. Kenyataannya tidak selalu demikian! Ada wine yang lebih baik dikonsumsi “young” (hanya beberapa tahun setelah diproduksi). Selain itu ada juga wine “No Vintage”; artinya wine merek tersebut diproduksi setiap tahun dan rasanya akan selalu sama. Jadi “Champagne Umur tua” belum tentu kualitasnya lebih bagus daripada Champagne baru.

Cara menikmati Champagne adalah dengan gelas khusus. KLIK DI SINI untuk melihat gelas yang tepat untuk minum Champagne

Panduan Harga Champagne

harga champagne

 

Karena Champagne adalah minuman yang sangat ekslusif, maka harganya pasti mahal! Biasanya paling tidak anda harus menyiapkan Rp 1juta kalau ingin membeli Champagne.

Silakan gunakan rekomendasi kami di bawah ini sebagai panduan harga Champagne untuk anda

Harga Champagne Armand de Brignac

Jessica-Biel-Jay-Z
Jay-Z, Jessica Biel dan sebotol Armand de Brignac Brut Gold

Brut Gold dinobatkan sebagai Champage no 1 di dunia tahun 2010 oleh Fine Champagne Magazine (majalah Champagne pertama dan terkemuka di dunia). Sejak itu label “World’s Best Champagne” menjadi identik dengan Armand de Brignac.

Jay-Z, Oprah Winfrey, Rihanna, Usain Bolt, Kylie Minoque dan Samuel L Jackson adalah beberapa selebriti papan atas dunia yang dikenal sebagai penggemar Armand de Brignac

Armand de Brignac adalah salah satu Champagne termahal tapi paling diminati di dunia. Apakah anda tidak tertarik untuk mencicipinya?

Harga Champagne Bollinger

roger-moore
James Bond (Roger Moore), Bond Girl, dan sebotol Bollinger

Mulai berproduksi sejak 1829, pada tahun 1884 Bollinger mendapat Royal Warrant dari Queen Victoria dan ditunjuk sebagai supplier Champagne resmi untuk istana kerajaan Inggris.

Sejak tahun 1973, Bollinger juga menjadi Champagne “resmi” film James Bond:

  • Live and Let Die (Rooger More) 1973
  • A View to Kill (Roger Moore) 1985
  • Golden Eye (Pierce Brosnan) 1995
  • Die Another Day (Pierce Brosnan) 2002
  • Casino Royale (Daniel Craig) 2006

Supplier resmi istana Kerajaan Inggris dan Champagne “resmi” James Bond……apakah masih kurang ekslusif?

Dari antara koleksi Bollinger yang dijual di Indonesia, Blanc de Noirs Vieilles Vignes Francaises 2002 dan La Grande Annee Rosé adalah Champagne yang kualitasnya “Extra Ordinary” (kualitas tertinggi) menurut standar penilaian Robert Parker (pakar wine dunia paling terkenal).

Harga Champagne Lanson

Agar bisa mendapatkan Royal Warrant dari Istana Kerajaan Inggris, pembuat Champagne harus melalui proses seleksi yang super ketat. Untuk produk Champagne, sertifikasi ini bukan hanya monopoli Bollinger. Sejak tahun 1900, Lanson juga mendapat Royal Warrant dari Queen Victoria. Pada periode yang sama, Lanson juga mendapat Royal Warrant dari Istana Kerajaan Swedia dan Spanyol.

Emblem Ratu Elizabeth II bisa anda lihat pada botol Lanson Noble Cuvee. Tidak sembarang produk boleh memasang emblem ini. Ekslusif bukan?

Harga Champagne Larmandier-Bernier

Dalam hal kualitas, Larmandier-Bernier tidak kalah dengan Armand de Brignac dan Bollinger. Dari 4 tipe yang dijual di indonesia, semuanya masuk kategori “Outstanding”

Meskipun masuk kategori “Outstanding” harga Champagne Larmandier-Bernier ini relatif murah.