FAQ

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

 

Sebelum anda mengajukan pertanyaan, silahkan pelajari dahulu  berbagai pertanyaan yang sering kami terima;

• Apakah bisa melakukan pengiriman keluar Jakarta?

o Bisa! Pesanan anda akan kami bungkus dengan bubble wrap tebal, lalu dimasukkan ke dalam kotak kayu.

Cara packing seperti ini penting sekali untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya botol pecah (selama 3 tahun, hanya ada 1 botol yang pecah) karena kami tidak memberikan jaminan pengganti bila botol pecah.

Lama pengiriman bervariasi antara 2 – 6 hari tergantung jarak. Untuk beberapa lokasi tertentu, mungkin anda harus mengambil pesanan anda tersebut di kantor agen jasa kurir terdekat.

• Bisa kirim ke mana saja? Kirim pakai apa?

o Untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali menggunakan ESL-Express (jalur darat), untuk Wilayah Jawa Barat dan Banten pakai JNE

•Bagaimana saya bisa tahu apakah website ini bukan penipuan?

o Website penipuan (produk apa pun) biasanya memiliki ciri-ciri “Too good to be true”: Harga jauh di bawah harga pasar disertai dengan janji-janji manis. Silakan anda nilai sendiri apakah website ini terindikasi sebagai “too good to be true”

• Untuk meyakinkan calon pembeli, biasanya ada testimony dari orang yang sudah pernah beli. Kalau website ini bukan penipuan, kenapa tidak ada testimony?

o Testimony bisa dibuat-buat. Kalau belum yakin tentang website ini, silakan hubungi kami melalui laman “Contact Us” dan nilai sendiri apakah kami bisa dipercaya

• Apa jaminan bahwa produk yang dijual adalah asli?

o Setiap botol dilengkapi dengan Pita Cukai asli. Bila anda menemukan bukti bahwa produk yang kami jual ternyata tidak asli, uang anda akan kami kembalikan utuh

• Di mana lokasi tokonya?

o Ini adalah toko online, jadi semua transaksi dilakukan secara online

• Bagaimana cara melakukan pemesanan ?

o Cara pemesanan bisa anda lihat di sebelah kiri pada kotak “CARA PEMESANAN”

Pesanan anda akan diantar dalam tempo 1 x 24 jam setelah pembayaran kami terima.

• Bagaimana sistem pembayarannya?

o Pembayaran dilakukan melalui transfer rekening bank atau kartu kredit. Kami tidak melayani pembayaran Cash On Delivery (COD ; Bayar di tempat)

• Mengapa tidak melayani pembayaran COD?

o Kami tidak ingin menanggung resiko bila pesanan yang dilakukan ternyata tidak serius; setelah kurir tiba ternyata tidak ada yang mau membayar atau bahkan tidak ada yang mengaku sudah melakukan pesanan.

• Apakah bisa melakukan same day service (pesanan langsung dikirim begitu pembayaran dilakukan)?

o Bisa bila anda sudah melakukan pembayaran sebelum jam 09:00 pagi. Lewat dari jam 09:00 kurir kami sudah berangkat mengantar pesanan untuk hari tersebut sehingga pesanan anda akan kami antar keesokan harinya.